Jatuh Cinta Lagi (2005)

Jatuh Cinta Lagi (2005) 360p 480p 720p 1080p bluray web-dl mp4 mkv - Silahkan Download Film Indonesia, Jatuh Cinta Lagi (2005) bercerita tentang Film Terbaru Gratis LK21 Artikel 2005, Artikel Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jatuh Cinta Lagi (2005)
link : Jatuh Cinta Lagi (2005)

Baca juga


Jatuh Cinta Lagi (2005)

Sinopsis:
JATUH CINTA LAGI bercerita tentang Lila (Krisdayanti) adalah perempuan pengacara idealis yang suka membela perempuan teraniaya. Namun, Lila muncul sebagai sosok mahal senyum, tak cukup sabar mendengarkan keluhan klien, apalagi berempati. Meski dialog yang muncul kebalikan dari hal itu. Andre (Gary Iskak) dengan gaya menebar pesona cukup mewakili sosok pengacara dengan kasus-kasus "kelas kakap". Walaupun, lagi-lagi, tak ada adegan yang memunculkan seberapa hebat Andre sebagai pengacara. Lila mewakili kliennya, dr Gatot (Bayu Ariotomo), yang hendak bercerai dengan istrinya, Angel (Cornelia Agatha), penyanyi dangdut. Keduanya ingin mendapat hak pengasuhan anak semata wayang. Urusan ini mempertemukan Lila dengan Andre yang menjadi pengacara Angel. Hubungan mereka berkembang menjadi urusan pribadi yang melibatkan hati. Cinta membuat Andre mengabaikan kepentingan Angel, kliennya. Sementara Lila meragukan kesungguhan cinta pria itu.

Informasi Film:
Waktu putar: 100 menit
Genre: Drama
Tahun liris: 2006
Sutradara: Rizal Mantovano
Produser: Raam Punjabi
Penulis: Ve Handojo, Rizal Mantovani
Produksi: Multivision Plus Pictures, KD Films
Pemain: Krisdayanti, Gary Iskak, Cornelia Agatha, Endhita, Alex Abbad, Bayu Ariotomo


Jatuh Cinta Lagi (2005)




Demikianlah Artikel Jatuh Cinta Lagi (2005)

Sekianlah artikel Jatuh Cinta Lagi (2005) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jatuh Cinta Lagi (2005) dengan alamat link https://www.indonesianmovies.net/2018/10/jatuh-cinta-lagi-2005.html

0 Response to "Jatuh Cinta Lagi (2005)"

Posting Komentar

dan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel